SPACE IKLAN 728 X 90
Home » , , , » Download Subway Surfers Mod Apk & Cracked (Unlimited Gold dan keys)

Download Subway Surfers Mod Apk & Cracked (Unlimited Gold dan keys)

Written By RR on Jumat, 22 April 2016 | 11.31

 
images+copy
Subway Surfers normal version can be downloaded directly from play store and installed.If you are not interested with the cracked version. Normal version has its own advantages as subways surfers is changing various locations like Moscow, Beijing, Tokyo,Miami Paris.... almost every month it gets updated.

download+copy


1175305_10201542980629032_82445554_n+copy
 
Subway Surfers merupakan sebuah game seru yang tiada akhirnya. Tujuan game Subway Surfers adalah mengendalikan karakter untuk melarikan diri dari kejaran polisi setempat yang membawa anjingnya karena karakter telah merusak fasilitas umum yaitu gerbong kereta dengan membuat graffiti. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Tujuan utama dari game  ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari dari kejaran polisi dan menghindar dari gerbong kereta yang sedang melintas. Koin dapat kita gunakan untuk mengupgrade level item yang kamu gunakan ketika berlari, membuka karakter baru, ataupun membeli skateboard baru. Selain mengumpulkan koin juga ada beberapa kunci biru yang dapat diambil. Kunci biru dapat kita gunakan untuk menggunakan fitur premium seperti membeli skateboard premium, melanjutkan permainan ketika kamu sudah kalau dan masih banyak fitur premium lainnya.
Tapi banyak orang yang merasa sulit untuk mendapatkan banyak kunci di game Subway Surfers, untuk itu kali ini saya akan memberikan kepada kamu semua Mod (modificatian) dari Subway Surfers versi 1.42.1. Jadi jika kamu akan memiliki banyak gold dan keys dan yang lebih penting semuanya unlimited atau permanent.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

Apabila Link Download Tidak Berfungsi Silahkan Hubungi Admin Melalui Message Fans Page Facebook, Terima Kasih

Text Widget

 
Copyright © 2016. BerbagiBroo . All Rights Reserved.
Company Info | Contact | Advertise with Us | Site map